Dark/Light Mode

Piala Liga Inggris : Arsenal, Burnley, Brighton dan Fulham Lolos ke Babak Keempat

Kamis, 24 September 2020 05:42 WIB
Pemain Arsenal Edward NKetiah (depan) usai mencetak gol menyingkirkan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dini hari tadi. (Foto : Istimewa)
Pemain Arsenal Edward NKetiah (depan) usai mencetak gol menyingkirkan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dini hari tadi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal masih perkasa di ajang Piala Liga Inggris usai lolos ke babak keempat. Laga lain, Burnley, Brighton & Hove Albion dan Fulham juga melenggang.

Arsennal berhasil mengalahkan Leicester City pada babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Kamis (24/9) dini hari WIB. Laga Leicester vs Arsenal tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man United Keok, Arsenal Ok

Gol kemenangan The Gunners, julukan Arsenal, tercipta lewat gol bunuh diri bek Leicester, Christian Fuchs (57') dan aksi Edward Nketiah (90). Dengan hasil ini, Arsenal berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris 2020-2021.

Burnley, Brighton & Hove Albion dan Fulham juga memastikan lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris setelah kompak mengalahkan lawan masing-masing dengan skor 2-0.

Berita Terkait : Liga Eropa : AC Milan dan Spurs Lolos Ke Putaran Ketiga

Burnley yang bertandang ke markas klub kasta kedua, Millwall, berhasil menang berkat gol-gol di pengujung tiap babak di The Den, London.

Di Stadion Deepdale, Brighton juga menang 2-0 atas tuan rumah Preston North End berkat gol-gol Alireza Jahanbakhsh dan Alexis Mac Allister yang melempangkan langkah tim besutan Graham Potter itu ke putaran keempat.

Berita Terkait : Liga Inggris : Bekuk Spurs 1-0, Ancelotti Banggakan Pemain Anyar

Sedangkan tim Liga Premier lainnya, Fulham, juga melangkah ke babak berikutnya setelah menundukkan tamunya Sheffield Wednesday dengan skor 2-0. [IPL]