Dark/Light Mode

Piala AFC

Tiba di Myanmar, Ismed Cs Fit 100 Persen

Minggu, 10 Maret 2019 06:16 WIB
Kapten Persija Ismed Sofyan siap tampil di ajang Piala AFC lawan tim Myanmar. (Foto : Persija)
Kapten Persija Ismed Sofyan siap tampil di ajang Piala AFC lawan tim Myanmar. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rombongan tim Persija sudah tiba di Yangon, Myanmar, Sabtu (9/3) malam. Ismed Sofyan Cs tiba di Yangon hotel tempat menginap sekitar pukul 20.00 waktu setempat atau 20.30 WIB.

Meski baru saja menempuh perjalanan sekitar 6 jam plus transit tim Macan Kemayoran tidak nampak kelelahan. Ismed Sofyan Kapten kedua Persija menyebut dia pernah menginap di Yangon Hotel ketika masih berseragam tim nasional. "Kondisinya sih nyaris sama hotelnya. Tapi sekitar hotel lebih ramai," ungkap pemain senior itu.

Baca juga : Kiai Ma’ruf Makin Pede Raih 70 Persen Suara

Ismed menyebut, secara pribadi kondisinya sangat bugar. "Saya melihat rekan-rekan juga begitu. Mereka harus lebih segar dong sebab banyak pemain muda dalam rombongan. Masak saya yang sudah senior segar begini yang muda nggak," ungkap Ismed.

Dalam lawatan kali ini, Persija membawa beberapa pemain muda. Diantaranya Nugroho, Pieter Nasadit juga kiper 19 tahun Gianluca Pagliuca Rossy. Kiper pendiam itu juga mengaku senang bisa ikut serta dalam rombongan. "Ya saya senang bisa ikut diantara pemain-pemain senior," ucapnya.

Baca juga : Lawan Myanmar, Garuda Muda Kantongi Satu Poin

Di bagian lain, coach Ivan Kolev menyebut timnya datang untuk memberikan yang terbaik bagi The Jakmania. " Ini pertandingan AFC Cup. Kami harus konsentrasi penuh," ungkap pelatih asal Bulgaria itu.

Persija akan menantang Shan United pada 12 Maret nanti dilanjutan pertandingan AFC Cup Grup G. Saat ini posisi Persija berada di peringkat ke-3 dengan satu poin hasil dari sekali main dengan Binh Duong. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.