Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Rematch Pac Man Vs Mayweather Terwujud

Sabtu, 9 Maret 2019 14:50 WIB
Duel Pac Man dan Floyd Mayweather pada tahun 2015 lalu. (Foto : twitter@Ayotv)
Duel Pac Man dan Floyd Mayweather pada tahun 2015 lalu. (Foto : twitter@Ayotv)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rematch atau pertarungan ulang antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr mulai menunjukkan titik terang. Kedua belah pihak dikabarkan mulai memasuki tahap negosiasi.

Pacquiao membenarkan kabar tersebut. Dia bilang, satu atau dua minggu ke depan diharapkan sudah ada keputusan dari negosiasi kedua kubu. “Negosiasi sedang berlangsung. Akan ada kabar pembaruan satu hingga dua minggu dari sekarang,” kata Pacquiao.

Baca juga : Tantang Pacman, Thurman Mau Gantiin Mayweather

Seperti diketahui, rematch ini dilakukan karena petinju yang akrab disebut Pac Man ini sangat berhasrat menuntut balas atas kekalahannya empat tahun lalu atas Mayweather. Pada pertarungan yang berjuluk ‘The Fight of the Century’ tahun 2015 lalu itu dimenangkan The Money -julukan Mayweather -dengan rekor 50-0.

Kini, Pacquiao menantang Mayweather untuk kembali dari pensiunnya. “Jika aku bisa bertarung melawan Mayweather dan membuatnya keluar dari masa pensiun, itu akan lebih baik karena itu akan memberiku kesempatan membuktikan aku bisa menang kali ini,” tantang Pac Man.

Baca juga : Sedikit Lagi, Berkas Perkara Kasus Garuda Rampung

Petinju sekaligus senator Filipina itu termotivasi menantang Mayweather kembali, setelah berhasil menumbangkan Adrien Broner di Las Vegas pada Januari lalu. Sementara Mayweather juga mulai turun gunung dengan melakukan pertarungan ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa di Jepang pada malam tahun baru 2019.

The Preety Boy -julukan lain Mayweather- itu menang telak dalam waktu singkat. Asal tahu saja, sebelumnya pertarungan Pac Man versus Mayweather pernah menjadi pertarungan tinju dengan mencatatkan keuntungan terbanyak sepanjang masa. Mereka sukses mencetak pendapatan mencapai Rp 8,4 triliun melalui show time PPV (Pay Per View). [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.