Dark/Light Mode

Jocelyn Burgardt, Bikin Iri Warganet

Jumat, 9 Oktober 2020 07:08 WIB
Jocelyn Burgardt dan Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)
Jocelyn Burgardt dan Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani ternyata memiliki istri yang super cantik. Namanya, Jocelyn Burgardt yang berprofesi sebagai model, dan penari samba.

Tapi tak hanya memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi. Wanita 26 tahun tersebut juga sosok wanita yang setia. Ia selalu mendampingi Cavani baik suka maupun duka, hingga nama eks pemain Paris Saint Germain (PSG) itu besar seperti sekarang.

Baca juga : Data Deflasi Bikin Rupiah Deg-degan

Tak jarang, Jocelyn Burgardt yang merupakan lulusan dari jurusan Manajemen Budaya di salah satu Universitas di negaranya Uruguay, kerap memajang foto seksi di akun Instagram miliknya.

Pun demikian Cavani yang juga kerap memamerkan kecantikan istrinya di akun Instagram pribadinya. Terbaru, Cavani yang baru saja resmi bergabung dengan Setan Merah mengunggah foto istrinya saat sedang duduk sendiri di sebuah taman.

Baca juga : Toyota New GR Supra, Makin Sporty Dan Bertenaga

Wanita berambut pirang tersebut terlihat mengenakan dress warna pink, dan membiarkan rambutnya terurai. Foto tersebut disukai lebih dari 200 ribu followersnya, dan dibanjiri komentar yang mayoritas iri dengan Cavani karena memiliki istri secantik Jocelyn Burgardt. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.