Dark/Light Mode

Si Ular Putih Diserbu Corona

Selasa, 13 Oktober 2020 11:21 WIB
Ashley Young, salah satu penain Inter Milan yang positif corona. (Foto : Istimewal)
Ashley Young, salah satu penain Inter Milan yang positif corona. (Foto : Istimewal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan menghadapi masalah serius jelang laga penting lawan AC Milan pada lanjutan seri A, Liga Italia. Sebab enam pemain intinya terpapar corona.

Inter atau Si Ular Putih akan menjalani laga derby Milan, dengan menjamu AC Milan, pada Sabtu, 17 Oktober 2020.  Pelatih Antonio Conte dipastikan mengistirahatkan enam pemain yang terpapar corona.

Pemain itu adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young. Keenam pemain andalan itu harus isolasi dan harus dinyatakan negatif sebelum kembali ke lapangan hijau.

Baca juga : Juru Bicara Gedung Putih Kayleigh McEnany Tersengat Corona

Dilaporkan juga, bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing-masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis.

Setelah itu masing-masing dari mereka akan menjalani tes usap. Jika hasilnya negatif, Conte akan memiliki satu sesi latihan pada Jumat untuk mempersiapkan tim melawan AC Milan.

Sebelumnya, pada Minggu (11/10), Inter Milan mengumumkan Ashley Young positif terinfeksi virus Corona. Young jadi pemain Inter keenam yang kena Covid.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Dibuka Melesat

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Ashley Young positif COVID-19 menyusul tes yang digelar kemarin di Appiano Gentile," demikian pernyataan Inter. [IPL]

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.