Dark/Light Mode

AC Milan Vs Bodo Glimt, Ibra Ngebet Borong Gol

Kamis, 24 September 2020 11:47 WIB
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan 2-0 atas Bologna pada laga perdana Serie A pekan lalu telah membangkitkan kepercayaan diri pemain AC Milan. Pasukan Rossoneri-julukan Milan pun siap membantai wakil Norway, Bodo Glimt pada babak ketiga kualifikasi Europa League di Stadion San Siro, Jumat (25/9) dini hari nanti WIB.

Hal tersebut ditegaskan Zlatan Ibrahimovic usai menjalani sesi latihan Milan jelang pertandingan tersebut. “Aku bahkan sudah tidak sabar melakoni laga itu untuk menambah koleksi gol setelah dua gol ke kandang Bologna,” kata Zlatan Ibrahimovic dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : AC Milan Vs Bologna, Darah Muda Masih Butuh Adaptasi

Namun demikian, AC Milan tetap wajib berhati-hati dengan Bodo Glimt. Sebab, calon lawan yang bakal mereka hadapi memiliki catatan apik jelang laga ini karena belum pernah kalah di kompetisi domestik maupun Eropa.

Performa ciamik tim besutan Knutsen itu tentu saja wajib menjadi peringatan bagi AC Milan. Terlebih, Bodo Glimt memastikan akan turun dengan kekuatan penuh, dan siap menunjukan kualitas terbaik untuk bisa mengejutkan AC Milan.

Baca juga : AC Milan Vs Vicenza, Momen Pertahankan Kesempurnaan

“Semua pemain dalam keadaan prima dan siap tampil. Mereka juga termotivasi untuk mengalahkan tim sebesar Milan,” kata Knutsen dikutip situs resmi klub.

Dia menjelaskan, untuk lini depan dia telah menyiapkan trisula maut yang terdiri dari Zinckernagel, Boniface dan Hauge. Dia yakin, ketiga pemain ini dapat memberi mimpi buruk pertahanan AC Milan sekaligus membawa klubnya menyingkirkan tuan rumah. "San Siro akan menjadi kuburan AC Milan. Taoi aku yakin laga ini akan berjalan sengit,” ujarnya.

Baca juga : Portugal Vs Kroasia, CR7 Ngebet Tempur Di Kandang Naga

Sekadar informasi, AC Milan lolos ke putaran ketiga usai meng- hentikan perlawanan Shamrock Rovers lewat kemenangan dua gol yang dicetak Ibrahimovic dan Calhanoglu. Pioli bahkan mengaku puas dengan performa yang ditunjukan pemainnya meski berpeluang memetik kemenangan lebih dari dua gol. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.