Dark/Light Mode

Gubernur Anies Jenguk Mantan Pembalap Nasional Alex Asmasoebrata  

Rabu, 21 Oktober 2020 14:39 WIB
Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat menjenguk mantan pembalap Nasional Alex Asmasoebrata, Selasa (20/10). (Foto: Istimewa)
Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat menjenguk mantan pembalap Nasional Alex Asmasoebrata, Selasa (20/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kesibukan yang sangat padat dalam menghadapi pandemi Covid-19,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberikan semangat kepada mantan pembalap nasional Alex Asmasoebrata, Selasa (20/10).

Suatu kehormatan bagi Alex Asmasoebrata saat dijenguk Anies ke rumahnya. Saat itu Alex baru saja  yang baru kembali dari rumah sakit, karena sempat anfal karena kadar gulanya melonjak.

Baca juga : Anies Sudah Pantas Naik Kelas?

 Kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut, membuat semangat baru bagi Ketua RW 02 Kuningan Timur di Kompleks Pejabat Tinggi Negara yang akan menjalani operasi kanker pankreas dan kanker hati.

Anies datang menghampiri Alex untuk memberikan semangat demi kesembuhannya. Perhatian tulus dari seorang pemimpin kepada warganya yang saat ini langka dijumpai.

Baca juga : Temui Pasukan Bantuan Pengamanan Parlemen, Bamsoet Beri Bantuan Makanan

Dalam kunjungannya selama 45 menit ini, Anies mendengarkan secara langsung kronologis awal sakit Alex dari Muri Mardiana Asmasoebrata, istri Alex.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.