Dark/Light Mode

Shakhtar Vs Inter Milan, Tete Dipaksa Kerja Keras

Selasa, 27 Oktober 2020 10:22 WIB
Tete Cs menumbangkan Real Madrid 3-2, Rabu (21/10). (Foto : Istimewa)
Tete Cs menumbangkan Real Madrid 3-2, Rabu (21/10). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shakhtar Donetsk akan menjamu Internazionale Milan dalam matchday kedua babak penyisihan Liga Champions Grup B di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Rabu (28/10) dini hari nanti WIB.

Gelandang tuan rumah Mateus Cardoso Lemos Martins atau Tete memprediksi, laga akan berjalan sengit dan keras. Hal tersebut dikarenakan Inter tengah berjuang menempati posisi kedua klasemen, sedangkan Shakhtar bertahan di posisi puncak.

“Aku dan rekan-rekan sadar Inter adalah tim besar yang sedang bermasalah dan akan kami hadapi. Pertandingan sudah pasti akan berjalan sulit dan keras,” kata Tete seperti dilansir Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Cukai Bakal Naik, Industri Hasil Tembakau Menjerit

Seperti diketahui, saat ini Inter berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi angka satu berkat hasil imbang 2-2 saat melawan Borussia Monchengladbach, pekan lalu.

Sedangkan Shakhtar, mereka bertengger di posisi puncak dengan koleksi tiga angka usai menang 2-3 dari Real Madrid. Meski begitu, Tete menegas- kan, dirinya dan tim akan menunjukkan kekuatan Shakhtar yang sebenarnya. Modal kemenangan atas Real Madrid jadi pelecut semangat anak asuh Luis Castro di pertandingan berikutnya.

“Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Inter. Mereka memiliki tim dengan banyak kualitas, tetapi kami akan menunjukkan kekuatan tim kami dan kami siap untuk pertandingan,” ujarnya.

Baca juga : Menteri Teten Minta UMKM Di NTT Berkoperasi

Pemain 20 tahun asal Brazil tersebut kemudian mengenang kemenangan dramatis atas Real Madrid, yang membuat timnya berhasil memuncaki papan klasemen grup B dengan poin tiga.

“Mengalahkan Real Madrid di sini di Madrid itu hebat. Saya selalu bermimpi bermain melawan mereka. Saya dulu bermain video game dengan mereka dan sekarang saya bermain melawan mereka, saya sangat senang bisa bermain dan juga mencetak gol,” jelasnya.

“Gol itu membuat saya sangat bahagia, sekarang kami harus terus bekerja lebih keras. Kami harus merayakan, tetapi kami tidak boleh lupa bahwa grup kami sangat rumit dan Selasa depan kami akan menjalani pertandingan yang sangat sulit,” pungkasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.