Dark/Light Mode

Sandiaga : Generasi Muda, Jadilah CEO Hebat dan Ciptakan Lapangan Kerja

Selasa, 6 Oktober 2020 05:08 WIB
Sandiaga : Generasi Muda, Jadilah CEO Hebat dan Ciptakan Lapangan Kerja

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagian masyarakat yang telah menyelesaikan studi biasanya akan sibuk mencari pekerjaan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup. Namun, sedikit dari mereka yang ingin membuka lapangan kerja.

Hal inilah yang disampaikan Founder OK OCE Sandiaga Uno, pada prosesi penerimaan beasiswa OK OCE bersama ESQ. "Harapan saya sepuluh, dua puluh tahun lagi dari sekarang kalian semua bukan hanya membuka lapangan kerja menjadi CEO yang hebat, tetapi juga menjadi lokomotif pembangunan Indonesia yang sejahtera, adil, makmur," jelas Sandi via Zoom di Jakarta, Senin (5/10).

Baca Juga : Jangan Ada Suara Tersumbat

Sandi menyampaikan kesempatan emas yang diterima oleh para penerima beasiswa layaknya tombol reset untuk memulai suatu niat baik untuk terus mengembangkan diri di tengah situasi pandemi. Tidak hanya itu, yang tidak kalah penting adalah bagian emosional dan spiritual seseorang.

Pendiri ESQ Business School Ari Ginanjar mengatakan, keistimewaannya di kampus ini, bukan hanya dilatih intelektualnya tetapi emosional dan spiritualnya dibentuk supaya kokoh.

Baca Juga : Ngeri Melayat

Ia menambahkan beasiswa ESQ–OK OCE merupakan program kerja sama antara ESQ Business School dan OK OCE Indonesia yang diberikan kepada 10 orang mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di School of Technology ESQ Business School.

Menurut Ari dari 10 orang tersebut, tujuh orang di antaranya akan menempuh pendidikan di jurusan Ilmu Komputer dan tiga orang yang lain di jurusan Sistem Informasi.

Baca Juga : Banjir Dan Longsor Terjang 11 Kecamatan Di Tasikmalaya

Adapun penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis dari Ari Ginanjar selaku Pendiri School of Technology ESQ Business School kepada Ketua Umum OK OCE Indonesia Iim Rusyamsi. [NOV]