Dark/Light Mode

Chelsea Vs Rennes, Energi Tim Debutan Luber

Rabu, 4 November 2020 11:14 WIB
Frank Oampard dan pemain Chelsea. (Foto : Istimewa)
Frank Oampard dan pemain Chelsea. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menjamu Rennes pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2020/21 di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dini hari nanti WIB. Meski lawan berstatus debutan, laga ini diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua tim masih berpeluang lolos ke babak knock out.

Seperti diketahui, saat ini Chelsea memang berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, atau sama dengan koleksi Sevilla yang menempati posisi kedua.

Baca juga : Leeds United Vs Leicester, Vardy Tidak Dimarking

Namun, meski saat ini Rennes berada di dasar klasemen karena baru mengoleksi satu angka, wakil Prancis tersebut masih berpeluang menjegal langkah Chelsea atau Sevilla andai bisa menang di laga kali ini.

Pun demikian klub wakil Rusia Krasnodar yang juga baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang dimainkan. Pelatih Rennes, Julien Stephan mengatakan, pertandingan ini akan berjalan sengit karena timnya dan Chelsea bakal sama-sama memiliki ambisi memetik kemenangan menjaga asa di pentas paling bergengsi di daratan Eropa.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Terbebas Dari Jerat Corona

Oleh karena itu, dia memastikan Remnes akan menumpahkan seluruh energinya di pertandingan kali ini. “Kami akan bermain sekuat tenaga untuk mempertahankan eksistensi di ajang ini, sekaligus meraih kemenangan perdana kami,” kata Julien Stephan dikutip Sky Sport, kemarin.

Akan tetapi, Stephan mengaku timnya saat ini sedang bermasalah akibat sejumlah pemainnya harus absen karena mengalami cedera. Seperti Daniele Rugani, Eduardo Camavinga, Faitout Maouassa dan Flavien Tait. “Tapi itu tidak akan menyurutkan penampilan kami,” ujarnya.

Baca juga : Arsenal Vs Dundalk, The Gunners Pertajam Daya Gedor

Sementara itu, performa Chelsea sendiri saat ini tengah inkonsisten akibat terjangan badai cedera sejak pekan lalu. Sejumlah pemain tim asuhan Frank Lampard itu dipastikan absen pada pertandingan kali ini. Yaitu Timo Werner dan Christian Pulisic akibat cedera hamstring. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.