Dark/Light Mode

Piala Presiden

Lawan PSS Sleman, Macan Kemayoran Siap Tampil Habis-habisan

Kamis, 14 Maret 2019 21:21 WIB
Pelatih Ivan Kolev dan Dany Saputra pada sesi jumpa pers Piala Presiden, Kamis (14/3). (Foto : Wuryanto/RM)
Pelatih Ivan Kolev dan Dany Saputra pada sesi jumpa pers Piala Presiden, Kamis (14/3). (Foto : Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir di penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 dengan menghadapi PSS Sleman Jumat (15/3) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini harus dimenangkan Macan Kemayoran jika ingin lolos ke babak 8 besar. Ingin menang, pelatih Ivan Kolev memastikan akan menurunkan skuat terbaik. Namun pelatih asal Bulgaria itu mengkhawatirkan kesiapan anak asuhnya mengingat mereka baru saja tiba semalam dari perjalanan jauh dari Myanmar.

Baca juga : Jadi Musafir, PSM Makassar Siap Gebuk Wakil Laos

“Yang pertama kami lakukan melihat kondisi pemain yang baru saja menjalani perjalanan jauh dari Myanmar. Dan setelah itu baru akan ditentukan siapa nantinya bermain, bisa malam ini atau besok,”ujar Kolev pada konferensi pers jelang laga.

“Problem paling besar di depan kita bagaimana memulihkan pemain dengan cepat. Mudah-mudahan pemain yang diturunkan siap,”tegasnya.

Baca juga : Persipura Bungkam PSM Makassar

Namun Kolev memastikan anak asuhnya siap bermain abis-abisan agar timnya bisa melaju ke babak 8 besar. “Jadi kami akan berusaha untuk menang dan bisa lolos sebagai juara grup,”tutupnya.

Bek kiri Macan Kemayoran, Dany Saputra mengakui, tidak mudah bagi timnya untuk meraih poin maksimal di kandang Super Elang Jawa. Namun ia dan rekan-rekannya tetap akan berjuang maksimal mencapai hasil itu.

Baca juga : Piala Presiden Diharapkan Jadi Contoh Turnamen Yang Transparan

“Pertandingan besok pasti sangat berat apalagi lawannya PSS Sleman berstatus tuan rumah pastinya didukung banyak suporter tapi kami semaksimal mungkin sebagai pemain pasti akan berusaha bagaimana mana kita bisa menang buat besok untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,”ujar Dany. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.