Dark/Light Mode

PSSI Rilis Jersey Ketiga Timnas Indonesia

Rabu, 18 November 2020 06:47 WIB
PSSI Rilis Jersey Ketiga Timnas Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama Mills resmi meluncurkan jersey ketiga tim nasional Indonesia. Peluncuran ini berlangsung di Official Garuda Store, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/11) sore.

Pada peluncuran ini dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Jack Brown (timnas U-19), I Made Putra Kaicen (kiper timnas U-16), CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

Baca juga : Ini Menu TC Timnas Indonesia U-16 Di Hari Pertama

Mochamad Iriawan mengaku bangga dan puas atas peluncuran jersey ketiga ini. Apalagi, setelah mengetahui bahwa sudah 22 tahun skuad Garuda tidak memiliki jersey ketiga.

"Saya bangga kepada Mills. Pertama ini adalah baju buatan Indonesia. Kedua, apapun yang diminta oleh federasi (PSSI) selalu dipenuhi Mills sehingga para pemain Timnas baik U-16, U-19 dan senior sudah punya baju yang patut dibanggakan," kata Iriawan.

Baca juga : Bek Muda Persija Salman Alfarid Siap Jalani TC Timnas Indonesia U-19

Mengomentari warna hitam dengan kombinasi emas, Iriawan menyebut warna hitam sangat elegan. Selain itu, dia berharap tinta emas ini sesuai dengan target Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20. "Tinta emas Garuda semoga anak-anak bisa menorehkan tinta emas. Bisa berjaya di ASEAN, Asia, juga dunia," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.