Dark/Light Mode

PSSI Rilis Jersey Ketiga Timnas Indonesia

Rabu, 18 November 2020 06:47 WIB
PSSI Rilis Jersey Ketiga Timnas Indonesia

 Sebelumnya 
Jersey ketiga timnas Indonesia itu pun tampak semakin keren. Apalagi saat dikenakan oleh Jack Brown dan I Made Putra Kaicen yang hadir sebagai modelnya. Perilisan jersey ketiga ini semakin spesial karena timnas Indonesia biasanya cuma memiliki dua jersey dalam 22 tahun terakhir.

Baca juga : Ini Menu TC Timnas Indonesia U-16 Di Hari Pertama

Timnas Indonesia terakhir kali memiliki jersey ketiga pada 1998. Sementara itu, CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan peluncuran jersey ketiga timnas Indonesia Third mengangkat konsep lambang Garuda pada bagian besar di jersey tersebut, berwarna dominan hitam dengan aksen emas, dan menerapkan teknologi yg lebih advance.

Baca juga : Bek Muda Persija Salman Alfarid Siap Jalani TC Timnas Indonesia U-19

“Bagian depan jersey tampak lambang Garuda dikelilingi garis segilima, ini terbentuk dari teknik computerize knitting. Bagian leher bermodel kerah, dirajut dengan menggunakan benang halus sehingga lebih fleksibel di bagian leher,” kata Ahau. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.