Dark/Light Mode

Tenang, Joachim Low Kaga Bakal Dipecat

Rabu, 18 November 2020 15:20 WIB
Pelatih timnas Jerman, Joachim Low. (Foto : Istimewa)
Pelatih timnas Jerman, Joachim Low. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Jerman Joachim Low lega. Dia bisa tetap fokus melatih timnas Jerman setelah mendapat kepastian tidak akan dipecat sebagai pelatih.

Setelah Die Mannschaft, julukan Jerman dihajar Spanyol 6-0, Rabu (18/11) dini hari tadi, betedar Low akan dipecat. Pasalnya, hasil lawan Spanyol menjadi  kekalahan terburuk Jerman sejak dihajar dengan skor yang sama oleh Austria pada 1931 dan oleh Prancis (3-6) pada 1958 di laga kompetitif.

Baca juga : 107,2 Juta Warga Bakal Divaksin

Namun kabar itu terbantahkan setelah manajemen timnas Jerman membuat pernyataan. "Kami masih mempercayai Joachim Low, tidak diragukan lagi," ujar Direktur Timnas Jerman, Olivier Bierhof kepada Reuters, Rabu (18/11).

Menurut Bierhof, ketika berbicara tentang pelatih tim nasional, harus berpikir dan menganalisa dari turnamen ke turnamen. Bukan bergantung pada satu hasil pertandingan

Baca juga : Brazil Vs Venezuela, Neymar Bakal Diparkir

"Kami harus mencerna kekalahan ini terlebih dahulu, ini akan memakan waktu. Kami harus belajar dari kekalahan ini dan menarik kesimpulan yang baik." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.