Dark/Light Mode

Pochettino Siap Ke Inggris, Tanda Solskjaer Bakal Dipecat

Selasa, 3 November 2020 14:20 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto : Istimewa)
Mauricio Pochettino. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ole Gunnar Solskjaer menghitung hari di Manchester United. Dilaporkan, manajemen MU sudah mengontak Mauricio Pochettino menggantikan Solskjaer.

Manchester United dilaporkan telah melakukan komunikasi dengan pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino. Kabar ini memguatkan gosip Solskjaer bakal dipecat dalam waktu dekat.

Baca juga : Man United Keok Lagi, Nasib Solskjaer Di Ujung Tanduk

Pochettino sebelumnya pelatih Spurs. Dia menjadikan Spurs langganan empat besar di Liga Premier Inggris. Klub berjuluk The Lilywhites itu dua kali finis posisi ketiga dan sekali sebagai runner-up di liga Inggris selama ditukangi Pochettino.

Tidak secara langsung mengatakan ke MU, namun dilansir Sky Sport, Pochettino siap kembali ke Inggris sebagai pelatih. "Saya bertemu orang yang luar biasa di negara ini, budayanya yang luar biasa. Saya sedang jatuh cinta,” kata Pochettino di Sky Sports, Selasa (3/11).

Baca juga : Presiden Minta Roadmap Optimalisasi Batu Bara Dipercepat

“Saya selalu siap untuk terlibat dalam pertandingan lagi. Saya suka sepak bola. Itu adalah gairah saya, bukan pekerjaan saya.“

Setelah membawa Spurs ke final Liga Champions, Pochettino  dikaitkan dengan posisi pelatih di Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain. Namun, setelah enam tahun di Inggris, Pochettino nampaknya ingin kembali ke Liga Premier Inggris.

Baca juga : Dianggap Langgar UU, Thailand Berencana Batasi Telegram

Solskjaer sendiri menggantikan Mourinho di Old Trafford sebagai pelatih sementara pada Desember 2018 dan dipermanenkan setelah performa awal yang baik dan kemenangan luar biasa timnya atas PSG di babak 16 besar Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.