Dark/Light Mode

Mo Salah Corona, Lima Bek Liverpool Cedera

Kamis, 19 November 2020 11:23 WIB
Mo Salah  harus isolasi karena positif corona. (Foto : Istimewa)
Mo Salah harus isolasi karena positif corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Juergen Klopp bakal pening memilih pemain saat melanjutkan Liga Inggris lawan Leicester, Senin (23/11). Lima pemain belakangnya cedera, sementara Mohamed Salah kena corona.

Setidaknya ada lima pemain belakang yang cedera. Virgil van Dijk dan Joe Gomez cedera lutut. Sedangkan Fabinho yang berada di pertahanan tengah juga absen.

Baca juga : Atalanta Vs Liverpool, Sama-sama Pincang

Full-back pilihan pertama Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson juga diragukan tampil pada laga melawan Leicester.

Van Dijk cedera karena bertubrukan dengan kiper Everton Jordan Pickford saat derbi Merseyside, sedangkan Fabinho ditarik keluar ketika Liverpool menang 1-0 melawan Ajax. Gomez cedera lutut saat berlatih bersama timnas Inggris.

Baca juga : Saina Nehwall, Liburan Ke Maladewa

Krisis semakin memburuk setelah muncul kabar bek lain Liverpool, Rhys Williams dikeluarkan dari skuad timnas U-21 Inggris sebagai tindakan pencegahan karena cedera pinggul.

Williams sudah lima kali membela Liverpool musim ini dan bermain dalam ketiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions klubnya sejauh ini. Williams juga diragukan tampil lawan Leicester.

Baca juga : Corona Nggak Libur, Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Sementara di lini depan, pemain andalan Mo Salah masih menjalani isolasi menyusul positif corona.

Salah dinyatakan positif mengidap virus corona saat menjalankan tugas negara bersama Mesir pada Jumat dan kembali dinyatakan positif Covid-19 Rabu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.