Dark/Light Mode

MU Vs Istanbul Basaksehir, Luapan Dendam Bruno Fernandes

Selasa, 24 Nopember 2020 12:05 WIB
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United  akan menghadapi Istanbul Basaksehir pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (25/11) dini hari nanti WIB.

MU ingin balas dendam menyusul kekalahan di laga sebelumnya. Di pertemuan pertama, Setan Merah julukan United tumbang dengan skor 2-1. Kini Bruno Fernandes dan kawan-kawan makin percaya diri untuk meraih kemenangan.

Akhir pekan lalu, MU menang 1-0 melawan West Brom Albion. Kendati menang tipis, itu merupakan kemenangan kandang pertama mereka di Premier League.

Baca Juga : Biden Umumkan Nama-Nama Menteri, Perempuan Jadi Calon Kuat Menhan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tampil kurang bagus saat menang melawan West Brom. Tapi, dia tetap yakin anak asuhnya dapat tampil lebih baik saat menjamu Istanbul Basaksehir.

“Kami siap untuk menjalani pertandingan berikutnya menghadapi Istanbul Basaksehir. Kemenangan menjadi hasil yang wajib kami dapatkan, dan kami perlu bermain lebih baik dari hari ini (melawan West Brom),” sebut Solskjaer.

Dua bek, yakni Phil Jones dan Luke Shaw siap diturunkan. Sedangkan Jesse Lingard dan Eric Bailly bakal dibangkucadangkan. Man United bakal bertambah kuat dengan kemba- linya Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Baca Juga : Kenalkan Janet Yellen, Wanita Pilihan Biden Untuk Posisi Menteri Keuangan

Anthony Martial juga bakal dimainkan, sementara Edinson Ca- vani akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Kiper David de Gea lebih dipercaya untuk mengamankan gawang ketimbang Dean Henderson.

Sementara itu Istanbul Basaksehir belum pernah menghadapi United di Old Trafford. Mereka hanya pernah bertandang ke markas klub Premier League Bur­n­ley pada babak kualifikasi Liga Europa 2018-19, saat menderita kekalahan 1-0.

Bek kanan asal Brazil, Rafael, eks bek Liverpool, Martin Skrtel, dan bekas penyerang Chelsea, Demba Ba akan kembali bertanding di Tanah Inggris. Ba akan tampil sebagai striker tunggal yang akan dibantu oleh dua penyerang sayap, Edin Visca dan Deniz Turuc. Hanya Junior Caicara dan Enzo Crivelli yang dipastikan absen karena masih cedera.

Baca Juga : Dukungan Nyata Avrist Assurance Terhadap UMKM

Basaksehir justru meraih hasil yang kurang memuaskan setelah jeda internasional. Anak asuh Okan Buruk tersebut kalah 3-2 atas Besiktas dan jadi kekalahan ke-4 mereka di Liga Turki musim ini. [OSP]