Dark/Light Mode

Inter Keok, Conte : Madrid Memang Lebih Agresif

Kamis, 26 Nopember 2020 12:20 WIB
Inter Keok, Conte : Madrid Memang Lebih Agresif

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Antonio Conte mengungkapkan alasan Inter Milan keok 2-0 lawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (26/11). Salah satunya karena kebobolan lebih dulu dan harus kehilangan satu pemain.

El Real unggul lewat gol Eden Hazard yang mengonversi penalti di babak pertama dan lewat Rodrygo di menit ke-59 memastikan kemenangan Madrid.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Tebar Ancaman

Inter Milan harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-33 setelah Arturo Vidal mendapatkan kartu merah karena protes kepada wasit. Vidal mendapat dua kartu kuning dalam rentang waktu singkat.

“Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid, jadi ketika kemasukan satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil untuk didaki,” kata Conte kepada Sky Sport usai pertandingan.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Real Madrid, Ramos Dan Benzema Diparkir

"Satu-satunya jalan ke depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan segala cara yang memungkinkan.“

Conte mengakui Real Madrid tampil lebih baik dan bermain lebih agresif daripada anak asuhnya. "Ini situasi berbeda, kami menerimanya. Kami melakukan lebih baik dan lebih agresif di Madrid, tetapi sangat sulit ketika kemasukan gol cepat dan kemudian kehilangan satu pemain. Itu menjatuhkan kami.

Baca Juga : Haaland Lebih Tokcer Ketimbang Messi Dan Ronaldo

“Kami berbicara tentang dua tim di level yang berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis.“ [IPL]