Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inter Milan Vs Real Madrid, Ramos Dan Benzema Diparkir

Selasa, 24 November 2020 17:08 WIB
Sergio Ramos dan Karim Benzema. (Foto : Istimewa)
Sergio Ramos dan Karim Benzema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada pertandingan keempat Grup B Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Madrid dalam kondisi pincang akibat sejumlah pemain dihantam cedera.

Dua pemain andalan El Real yakni Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan.

Baca juga : Leeds United Vs Arsenal, Meriam London Disuruh Bertahan

Benzema tidak bermain sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia pada 8 November, dan absen saat Real kembali beraksi setelah jeda internasional dengan hasil imbang di Villarreal.

Ada harapan bahwa ia akan fit untuk bergabung dengan skuat jelang lawatan ke Inter Milan, tetapi namanya masih belum tercantum dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Italia.

Baca juga : Jerman Vs Spanyol, Timo Siap Nyeruduk

Sergio Ramos juga diperkirakan absen setelah ia mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman pekan lalu dan kemungkinan akan absen selama beberapa pekan.

"Setelah menjalani pemeriksaan di bahwa pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring," kata Real dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters, Jumat.

Baca juga : Prancis Vs Swedia, Ayam Jantan Simpan Tenaga

Meski Zidane tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, pelatih asal Prancis tersebut bisa menurunkan kembali Casemiro. Gelandang bertahan asal Brazil itu tidak tampil sejak ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona sebelum jeda internasional.

Real sendiri menghadapi jadwal yang melelahkan dengan pertandingan melawan Alaves, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Borussia Moenchengladbach dan Atletico Madrid dalam tiga pekan ke depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.