Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nadal : Maradona Olahragawan Terbesar Sepanjang Sejarah

Kamis, 26 November 2020 17:21 WIB
Rafael Nadal dan Diego Maradona. (Foto : Istimewa)
Rafael Nadal dan Diego Maradona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan hanya pesepakbola yang berduka atas wafatnya Diego Maradona. Para petenis dunia juga merasa kehilangan super star asal Argentina tersebut.

Dikomandani petenis Spanyol Rafael Nadal, para petenis  menyampaikan penghormatan kepada legenda sepak bola asal Argentina Diego Maradona yang meninggal dunia dalam usia 60 tahun karena menderita serangan jantung.

Baca juga : Maradona Meninggal, Pesohor Sepak Bola Berduka

"Hari ini dunia olah raga secara umum dan sepak bola pada khususnya merasa kehilangan," kata Nadal yang bersama Roger Federer sama-sama memegang rekor 20 gelar juara tunggal putra Grand Slam, via Twitter, seperti dikutip Reuters. (26/11).

"Salah satu olahragawan terbesar sepanjang sejarah, Diego Maradona, telah meninggalkan kita semua. Yang telah dia lakukan dalam sepak bola akan abadi. Duka cita mendalam dan setulusnya dari saya bagi keluarganya, dunia sepak bola dan kepada semua rakyat Argentina."

Baca juga : Satgas Covid Ancam Terapkan Jam Malam

Petenis Argentina Diego Schwartzman yang mengaku orang tuanya menamai dia dari nama Maradona seperti halnya dilakukan banyak warga Argentina juga memberi penghormatan kepada Maradona. "Saya mencintaimu selamanya D10S ('tuhan')," tulis sang petenis nomor sembilan dunia.

Mantan juara US Open Juan Martin Del Potro bersama petenis-petenis lainnya dari Argentina meratapi kehilangan Maradona yang luas dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Baca juga : PT Pos Terus Salurkan Bantuan Sosial Tunai Ke Daerah Terluar

"Saya merasa engkau kembali ke tempatmu berada, SURGA. Bagi saya, engkau tak akan pernah mati," kata del Potro. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.