Dark/Light Mode

Darya Klishina, Fotonya Banyak Dicari Kaum Pria

Jumat, 27 November 2020 05:49 WIB
Darya Klishina. (Foto : Istimewa)
Darya Klishina. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet wanita asal Rusia kembali bikin heboh. Dia adalah Darya Klishina, yang merupakan atlet lompat galah yang memiliki paras cantik dan tubuh nan aduhai.

Foto-foto wanita kelahiran 15 Januari 1991 ini di media sosial Instagram bahkan banyak diburu kaum pria. Salah satunya saat dia mengenakan bikini kuning ketika berjemur di pinggir Pantai Saint Barthelemy yang terletak di Kepulauan Karibia.

Baca juga : Depinas Soksi Wongso Bangun Laboratorium Bangsa

Wajahnya terlihat sangat cantik dalam foto tersebut. Tampak kesilauan, Klishina tersenyum sembari menutupi wajahnya dengan tangan. Foto ini tak ayal dibanjiri komentar dan mendapat belasan ribu tanda like dari fansnya di Instagram.

Netizen yang komentar kebanyakan memuji parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi dan ideal bak model itu. Selain digemari karena pesona kecantikan dan keseksiannya, atlet kelahiran Tver, SFSR Rusia ini diidolakan karena memang punya segudang prestasi.

Baca juga : Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru Perusahaan

Di antaranya meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik Junior, dan Kejuaraan Eropa Olimpiade Junior pada 2007. Dia juga mengukir rekor dengan lompatannya yang sejauh 7,03 meter (m) pada 26 Juni 2010, dan meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Atletik Dunia di tingkat senior 2017. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.