Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zhao Yaqi, Pelakor Cerdas

Kamis, 3 Desember 2020 05:25 WIB
Zhao Yaqi. (Foto : Istimewa)
Zhao Yaqi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Identitas mantan selingkuhan pebulutangkis Lin Dan yang bernama Zhao Yaqi, dibongkar media China. Dalam penelusurannya, Zhao Yaqi tidak hanya hebat sebagai perebut laki orang (pelakor) yang cantik dan seksi, tapi juga pintar di bidang akademisi.

Media Sport Sina kemarin melansir, Zhao Yaqi yang 2016 silam kepergok ‘main serong’ dengan legenda tunggal putra China, Lin Dan di sebuah hotel, merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University tahun 2011 dengan nilai cum laude.

Baca juga : Maradona Meninggal, Pesohor Sepak Bola Berduka

Kepintaran Zhao Yaqi bahkan terbawa ke dunia syuting yang membuatnya meraih banyak penghargaan. Pada tahun 2009, Zhao Yaqi pernah terpilih sebagai Miss Tourism China berkat kepintaran, serta wajah dan tubuhnya yang mempesona.

Media asal China itu juga memaparkan, sebelum selingkuh dengan Lin Dan, Zhao Yaqi pernah pacaran dengan aktor bernama Gao Hu. Mereka pacaran setelah terjebak cinta di lokasi syuting pembuatan film dan acara TV.

Baca juga : Gisella Anastasia, Mirip Pelaku Video Mesum

Tapi, setelah lima tahun pacaran secara diam-diam dan berencana menuju ke jenjang pernikahan, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Usai hubungannya dengan Gao Hu kandas, Zhao Yaqi kemudian membina hubungan dengan Li Zekai yang merupakan putra dari seorang pebisnis kaya raya di China, tetapi hubungan itu tak berlangsung lama sampai akhirnya skandalnya dengan Lin Dan terkuak ke media. Saat itu Lin Dan sudah menikah dengan wanita bernama Xie Xingfang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.