Dark/Light Mode

Charlotte Sine, Pacar Anyar Pebalap Ferrari

Jumat, 18 September 2020 05:28 WIB
Charles Leclerc dan Charlotte Sine. (Foto : Istimewa)
Charles Leclerc dan Charlotte Sine. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara pebalap muda Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc kembali menjadi sorotan. Pria asal Monako ini telah memiliki pacar baru bernama Charlotte Sine, setelah awal tahun lalu putus dari Giada Gianni.

Baca juga : Jakarta Silakan PSBB, Tapi Urusan Nikah Jalan Terus

Lalu siapakah Charlotte Sine? Dia adalah seorang mo­del dan juga influencer, dan berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. Sebab, perempuan yang lahir pada 19 September 1999 ini merupakan putri dari seorang wirausahawan sukses.

Baca juga : Hoaks, Pacar Anak Pengusaha Batu Bara

Orang tuanya merupakan manajer umum di sebuah perusahaan yang paling penting di Monaco. Tapi tak hanya cantik dan seksi, Sine juga sosok perempuan yang cerdas berkat kemampuannya menguasai banyak bahasa. Yaitu Prancis, Inggris, dan juga Italia.

Baca juga : Ada Pandemi, Peredaran Narkoba Malah Marak

Jalinan jalinan asmara Charlotte dan Leclerc bahkan bisa terlihat jelas di akun media sosial masing- masing. Keduanya kerap mengunggah potret kala menghabiskan waktu bersama, baik saat di rumah atau tengah berjalan-jalan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.