Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Vs Celtic, Lennon Di Kursi Panas

Kamis, 3 Desember 2020 06:15 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan menjamu Celtic dalam matchday kelima Grup H Liga Europa musim 2020-21. Laga ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Junat (4/12) dini hari nanti WIB.Rossoneri masih belum aman.

Mereka berada di peringkat kedua Grup H dan hanya kalah satu poin dari Lille yang menempati pemuncak klasemen. Masalahnya, mereka cuma unggul satu poin dari Sparta Praha yang berada di peringkat ketiga.

AC Milan akan mengamankan tiket 32 besar jika menang dan Lille juga meraih kemenangan. Tapi jika Lille vs Sparta Praha berakhir seri atau Sparta Praha menang, maka penentuan tiket lolos akan berlangsung hingga laga terakhir.

Baca juga : Man City Vs Porto, The City Pantang Kendur

Pada pertemuan pertama di Skotlandia, Milan mengalahkan Celtic dengan skor 3-1. Tiga gol Milan dicetak oleh Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge. Sedangkan satu gol Celtic dicetak oleh Mohamed Elyounoussi.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih absen sejak dinyatakan positif Covid-19 pada dua minggu lalu. Asisten pelatih Daniele Bonera akan mendampingi Ante Rebic dan kawan-kawan dari pinggir lapangan. Striker veteran Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan kembali hingga pekan depan.

Sementara Samu Castillejo dan Rafael Leao masih cedera dan harus absen. Winger Alexis Saelemaekers sudah berlatih tapi belum dapat dipastikan akan tampil. Diogo Dalot akan kembali ke starting lineup bersama dengan Matteo Gabbia.

Baca juga : AC Milan Vs Fiorentina, Rossoneri Jaga Dominasi

Jens Petter Hauge mungkin akan kembali tampil di sayap kiri. Gelandang Ismael Bennacer dikabarkan sudah siap tampil. Bennacer akan dipasangkan dengan Franck Kessie atau pun Sandro Tonali. “Tanpa bintang dan pelatih, kami harus berjuang. Tiga poin tetap jadi harga mati dengan segala keterbatasan,” kata Bonera.

Di kubu Celtic, pelatih Neil Lennon tidak memiliki banyak pilihan. Di San Siro, Celtic bakal memainkan skuad terbaiknya. Hanya James Forrest yang absen pasca operasi pergelangan kaki.

Lennon diperkirakan akan kembali memakai formasi 4-2- 3-1, Odsonne Edouard akan menjadi striker tunggal. Dia akan ditopang oleh tiga gelandang serang, yakni Ntcham, Christie, dan Elyounoussi. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.