Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man City Vs Porto, The City Pantang Kendur

Selasa, 1 Desember 2020 17:01 WIB
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan berhadapan dengan FC Porto pada lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari nanti WIB. Meski sudah lolos fase gugur, Man City tak akan kendur.

City telah lolos ke babak sistem gugur kompetisi klub elite Eropa dengan dua pertandingan tersisa setelah empat kemenangan beruntun di Grup C

Laga terakhir, City memetik kemenangan tipis 1-0 atas Olympiakos di laga keempat Grup C di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani.

Baca juga : Man City Vs Olimpiakos, Pemain Muda Jadi Tumpuan The Citizens

Meskipun telah lolos ke babak sistem gugur, manajer Manchester City Pep Guardiola tidak berniat merotasi skuadnya untuk pertandingan Liga Champions.

Kevin De Bruyne dan Kyle Walker yang sama-sama absen dalam kemenangan City di Liga Champions di Olympiakos pekan lalu, dipastikan akan diturunkan oleh pelatih Pep Guardiola.

"Ini bukan tentang istirahat. Kevin sedikit kelelahan secara mental . Itu benar. Namun, sekarang, saya melihat para pemain yang berada dalam kondisi yang lebih baik atau lebih fokus," kata Guardiola kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca juga : Dynamo Kiev Vs Barcelona, Tembok Barca Keropos

"Jika pemain yakin saya mengistirahatkan pemain karena saya melakukan rotasi, itu kesalahan besar."

Guardiola juga akan menurunkan John Stones yang tampil apik di Liga Champions dan menang 5-0 lawan Burnley di laga terakhir Liga Inggris.

"Dia penuh konsentrasi dan tidak membuat kesalahan. Apa yang kami cari di empat bek adalah untuk menghindari kesalahan dan orang-orang di depan untuk mencetak gol," kata pelatih asal Spanyol itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.