Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ferry Paulus Imbau The Jakmania Patuh Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 7 Desember 2020 19:48 WIB
Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus. (Foto: Persija Jakarta)
Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatnya kasus penularan Covid-19 di Indonesia dalam beberapa hari terakhir menjadi perhatian manajemen Persija Jakarta.

Baca juga : Gowes Santai Di Pacitan Ala Ibas: Segarkan Badan, Tenangkan Pikiran

Salah satunya datang dari Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP ini tidak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya untuk menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi virus corona seperti sekarang ini kepada masyarakat khususnya The Jakmania. Apalagi kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia masih belum mereda. 

Baca juga : Angkasa Pura I Pastikan Protokol Kesehatan Bandara Saat Libur Nataru

Ia mengingatkan satu-satunya cara terhindar dari virus corona menurutnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya itu pria asal Manado ini juga mengingatkan tak boleh menganggap remeh pandemi yang terjadi saat ini.

Baca juga : Wisata Susur Sungai Banjarmasin Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Ferry menegaskan, semua pihak harus terus bekerja sama mengalahkan virus yang sudah menjadi musuh bersama. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak adalah cara terbaik yang bisa dilakukan untuk terhindar dari virus corona. "Tidak hanya itu jangan lupa berolahraga  serta berjemur agar kita terlindungi dari virus. Salam sehat,” pungkas Ferry Paulus. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.