Dark/Light Mode

Jelang Libur Akhir Tahun

Wali Kota Bekasi Ingatkan Warganya Terapkan Protokol Kesehatan

Kamis, 3 Desember 2020 06:16 WIB
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menghimbau warganya yang hendak berlibur pada akhir tahun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ini penting untuk mengantisipasi terpaparnya Covid-19.

“Saya berharap warga Kota Bekasi yang ingin melaksanakan kegiatan libur panjang agar tetap memperhatikan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker),” tutur Rahmat Effendi di Stadion Patriot Chandrabaga (02/12).

Baca juga : Rerie Ingatkan Tetap Butuh Pencegahan Kerumunan

Setelah berlibur, kata dia, jika masyarakat merasakan kondisi tubuh yang kurang baik, disarankan segera melaporkan perkembangan imun tubuhnya kepada pengurus RT maupun RW setempat untuk diarahkan ke pusat layanan kesehatan.

“Seperti Puskesmas, RSUD atau RSD Stadion Patriot untuk melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Baca juga : Wali Kota Jakbar Uus Ingatkan Pengungsi Terapkan Prokes

Sebagai informasi, libur akhir tahun 2020 akan berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Desember, kemudian tanggal 31 Desember, 1 – 3 Januari 2021. Ini sudah dipangkas tiga hari yaitu 28-30 Desember 2020. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.