Dark/Light Mode

Lazio Vs Club Brugge, Si Elang Cuma Butuh Satu Poin

Selasa, 8 Desember 2020 13:24 WIB
Striker Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)
Striker Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga panas akan tersaji di laga terakhir fase Grup Liga Champions Grup F. Dua tim Lazio dan Club Brugge akan melakoni laga hidup mati di Olimpico, Rabu (9/12) dinihari WIB. Lazio diunggulkan karena hanya butuh hasil seri.

Lazio saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dengan sembilan poin. Tim asuhan Simone Inzaghi unggul dua poin dari Club Brugge yang menjadi utusan Belgia.

Baca juga : Kader Muda Ngarep Dari Kalangan Santri

Di atas kertas, Si Elang, julukan Lazio lebih diunggulkan lantaran belum pernah kalah dari lima laga penyisihan Grup F, yakni dua menang dan tiga imbang. Sementara Club Brugge pernah dua kali tumbang, selebihnya dua menang dan satu imbang.

Hasil imbang dengan Club Brugge di Stadio Olimpico cukup untuk membawa tim besutan Simone Inzaghi ke putaran selanjutnya di kompetisi tersebut.

Baca juga : Denmark Vs Belgia, Courtois Cs Cuma Butuh Hasil Imbang

Namun Kiper Pepe Reina tetap menganggap lawan Club Brugge menjadi hal yang sulit seperti sebuah final.

“Ini akan menjadi pertandingan yang istimewa, rasanya seperti laga final namun kami akan bermain dengan senang hati dan menerapkan latihan yang telah kami lakukan sepanjang pekan ini,”ujar sang kiper dalam konfrensi pers jelang laga seperti dikutip Football-Italia.

Baca juga : Lazio Vs Borussia Dortmund, Ajang Reuni Immobile

Tuan rumah masih tak bisa memainkan Vedat Muriqi di lini depan, alternatif berarti han ya pada Ciro Immobile dan Felipe Caicedo. Sementara pemain lini depan yang masih dipantau adalah Joauquin Correa serta Bek Patrick yang mengalami cedera leher.

Club Brugge juga akan sedikit lemah di lini belakang setelah Matej Mitrovic harus menepi karena cedera. Namun pemain lain berada dalam kondisi optimal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.