Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Betah Di MU, Pogba Lirik Real Madrid

Selasa, 8 Desember 2020 19:40 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba terang-terangan mengaku tak betah di Manchester United. Ingin segera pindah ke Real Madrid di bursa trasfer musim ini.

Lewat agennya, Pogba mengaku tidak bahagia di Old Trafford. Itu karena jarang diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : Anies Kudu Tarik Rem Darurat Lagi

"Paul tidak bahagia di Manchester United, ia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang ia inginkan dan seperti yang kita harapkan," kata sang agen, Raiola kepada surat kabar Italia Tuttosport yang dikutip AFP, Selasa (8/12). 

Pogba, yang memudar sejak kedatangan sesama gelandang serang Bruno Fernandes, telah berulangkali berbicara mengenai frustrasinya di tingkat klub ketika menjalankan tugas internasional.

Baca juga : Nggak Dapat Tim, Dovi Banting Stir Ke Motocross

"Ia harus berganti tim, ia perlu perubahan suasana. Kontraknya akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya pikir solusi terbaik bagi semua pihak adalah transfer pada bursa yang akan datang," tambah Raiola.

Soal klub mana yang bakal jadi tempat berlabuh, sang agen menyebut pemain asal Prancis itu ingin bersama mentornya di timnas Prancis yakni Zinedine Zidane. 

Baca juga : Conte Pernah Cuekin Real Madrid

Itu artinya, Pogba ingin merapat ke La Liga bersama Real Madrid. Ketimbang menunggu habis masa kontrak, MU diprediksi memang akan menjual Pogba meski Solskjaer berulang kali mengatakan tidak akan melepas Pogba. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.