Dark/Light Mode

KO Pulev, Joshua Langsung Tantang Tyson Fury

Minggu, 13 Desember 2020 10:50 WIB
Anthony Joshua usai meng-KO Kubrat Pulev di ronde sembilan. (Foto : Istimewa)
Anthony Joshua usai meng-KO Kubrat Pulev di ronde sembilan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menang KO atas Kubrat Pulev, petinju Inggris Anthony Joshua langsung berkoar menantang Tyson Fury pada duel tinju kelas berat mendatang.

Anthony Joshua berhasi mempertahankan sabuk IBF, WBO dan WBA di Wembley Arena, London, Minggu (13/12) pagi WIB. Dia meng-KO Pulev pada ronde kesembilan.

Baca juga : OTT Penyuap Dan Yang Disuap

Kemenangan ke-24 sang juara dari 25 pertarungan profesional ini membuka kans bentrokan unifikasi gelar yang menarik tahun depan dengan sesama petinju Inggris Tyson Fury yang kini memegang sabuk WBC.

"Siapa yang ingin melihat Anthony Joshua melawan Tyson Fury pada tahun 2021," katanya, yang disambut dengan antusias oleh penonton.

Baca juga : Hore, Mudik Ke Rangkasbitung Tahun Depan Bisa Lewat Tol

Fury yang berusia 32 tahun, yang saudaranya Hughie bertarung di partai tambahan, dengan cepat merespons melalui cuitan di Twitter. "Saya ingin pertarungan, saya ingin pertarungan berikutnya, saya akan menjatuhkannya dalam tiga ronde," katanya.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, sangat ingin mempertemukan kedua petinju Inggris itu, dengan mengatakan  "Mulai besok, kami langsung membuat rencana pertarungan dengan Tyson Fury. Ini adalah satu-satunya pertarungan yang bisa dilakukan dalam tinju. Ini adalah pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.