Dark/Light Mode

Duh, Neymar Cedera Parah Lagi

Senin, 14 Desember 2020 13:32 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengkhawatitkan cedera parah yang dialami Neymar. Mega bintang asal Brazil itu kemungkinan akan absen dalam beberapa pekan.

Neymar dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki serius pada laga lawan Lyon, Senin (14/12). Dia dijatuhkan Thiago Mendes di menjelang akhir pertandingan. Pemain asal Brazil tersebut terlihat menangis saat ditandu meninggalkan, dengan Mendes mendapatkan kartu merah setelah wasit meninjau VAR.

Baca juga : Ogah Pindah, Neymar Betah Di PSG

Saat ditanya tentang Neymar pasca pertandingan, Tuchel mengatakan bahwa ia masih harus menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

"Tidak ada berita, ia bersama dokter dan kami harus menunggu pemeriksaan besok," ujar Tuchel kepada Telefoot yang dikutip Goal.

Baca juga : Nih, Cara Aman Terima Paket Barang

Namun sumber di PSG melaporkan cedera Neymar cukup parah dan bakal absen panjang. Cederanya Neymar menambah kesengsaraan PSG saat juara Prancis itu mengalami kekalahan keempat mereka di Ligue 1 musim ini dan kekalahan kandang pertama dari rival sekota Lyon di liga sejak 2007 Pelatih Paris Saint-Germain (PSG),

Sebelumnya Neymar juga absen lima pekan pada Oktober 2020. Neymar mendapat cedera saat bermain untuk PSG dalam matchday 2 grup H Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/10/2020).

Baca juga : Dua Kali Menang, Demokrat Pede Bisa Taklukan Manado

Neymar, yang bermain sejak awal laga, harus digantikan pada menit ke-26 oleh Pablo Sarabia karena mengeluhkan sesuatu di kakinya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :