Dark/Light Mode

Carabao Cup : Man City 4-1 Arsenal, The Citizens Tembus Semifinal

Rabu, 23 Desember 2020 06:04 WIB
Selebrasi Gabriel Jesus usai mencetak gol mengantarkan Man City ke semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Gabriel Jesus usai mencetak gol mengantarkan Man City ke semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City masih terlalu tangguh buat Arsenal. Di ajang Piala Liga Inggris alias Carabao Cup, Man City sukes membekap Arsenal pada laga yang digelar, Selasa (22/12).

Duel Arsenal vs Man City di Stadion Emirates berakhir dengan skor 4-1. Hasil ini mengantarkan Man City menembus semifinal Piala Liga Inggris.

Baca juga : Citizens Nggak Kasih Kendor

The Citizens mrnguasai laga dan langsung pada menit ketiga. Pasukan Pep Guardiola membuka keunggulan lewat tandukan Gabriel Jesus yang memanfaatkan umpan silang Oleksandr Zinchenko. Skor imbang pada menit ke-31 lewat Lacazette.

 Memasuki babak kedua, Man City kembali mencetak gol pada memnit ke-55 lewat tendangan bebas Riyad Mahrez dan skor berubah 2-1 untuk keunggulan mereka.

Baca juga : Man City Vs Porto, The City Pantang Kendur

Empat menit berselang, Man City mempelebar jarak mereka dengan Arsenal melalui gol Phil Foden. Tak cukup tiga, Man City mencetak gol keempat mereka pada menit ke-73 lewat Aymeric Laporte.

Man Citu pun berhak melaju ke semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021. City menjadi tim kedua yang memesan satu tempat di semifinal setelah tim kasta kedua, Brentford, yang menyingkirkan Newcastle United dalam pertandingan lebih awal, demikian catatan laman resmi EFL. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.