Dark/Light Mode

Man City Vs Burnley : Awas, The Citizens Ngamuk!

Rabu, 30 September 2020 10:29 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersama pemainnya. (Foto : Istimewa)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersama pemainnya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan Manchester City dijadwalkan bersua Burnley pada putaran keempat Carabao Cup 2020/21 di Turf Moor Stadium, Kamis (1/10) ini hari nanti WIB. The Citizens diyakini bakal ngamuk setelah dibantai Leicester City 2-5.

Amukan tersebut juga tak lepas dari upaya pasukan Pep Guardiola membangkitkan kepercayaan diri pemain. Sebab, pasca kekalahan tersebut City dihujani kritik. Para pengeritik mempertanyakan kualitas Guardiola, dan menganggapnya tak becus melatih tim yang selama ini dikenal sebagai klub pemberani mendatangkan pemain mahal.

Baca juga : Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

“Mereka punya hak untuk bersuara. Biarkan saja. Aku hanya ingin fokus pada kemajuan tim,” kata Guardiola saat diminta komentar terkait cemoohan yang diarahkan kepadanya dikutip Sky Sport, kemarin.

Eka pelatih Barcelona itu mengaku, saat ini timnya memiliki kesempatan melampiaskan dendam kekalahan itu kepada Burnley sedang mengalami masalah pada skuad, dan belum pernah menang di Liga Inggris musim ini. “Aku yakin kami bisa mengalahkan mereka. Kami hanya butuh konsisten,” ujarnya.

Baca juga : Lens Vs Paris Saint Germain, Awas! Neymar Cs Ngamuk

Sekadar informasi, dua tim ini sama-sama menelan kekalahan di Premier League akhir pekan lalu. Burnley kalah 0-1 menjamu Southampton, sedangkan The Citizens dipermalukan sang tamu Leicester City 2-5. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.