Dark/Light Mode

Duh, Tuchel Dipecat PSG

Jumat, 25 Desember 2020 06:02 WIB
Pelatih Thomas Tuchel. (Foto : Istimewa)
Pelatih Thomas Tuchel. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, PSG. Manajemen klub tempat Neymar ini dilaporkan memecat pelatih Thomas Tuchel

Kabar itu disampaikan Skysport dan beberapa media ternama di Prancis. Disebutkan pula bahwa keputusan memecat Thomas Tuchel diambil PSG cuma beberapa jam setelah meraih kemenangan 4-0 atas Racing Strasbourg di ajang Ligue 1 pada hari Rabu (23/12) malam waktu setempat.

Baca juga : Duh, Neymar Cedera Parah Lagi

Laga yang dihelat di stadion Parc des Princes tersebut sekaligus menjadi partai penutup tahun buat Paris Saint-Germain, sebelum jeda musim dingin selama tiga pekan. Laga berikutnya PSG adalah pada 6 Januari lawan St Etienne.

Perjalanan PSG musim ini memang sedikit terseok-seok. Finalis Liga Champions 2020 itu harus memulai babak penyisihan di kompetisi yang sama musim ini dengan perjuangan hingga laga terakhir, meski pada akhirnya menjuarai Grup H.

Baca juga : Duh, Barcelona Keok Digebuk Tim Kacangan

Sementara di liga domestik, PSG duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Bermain sebanyak 17 kali, PSG menang sebanyak 11 kali, 2 kali seri, dan 4 kali kalah.

Perolehan ini lebih buruk ketimbang pada musim lalu saat menjuarai liga. Mereka hanya kalah tiga kali dan dua imbang, selebihnya mendulang poin sempurna. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.