Dark/Light Mode

Petronas Yakin Rossi Masih Bisa Juara

Jumat, 25 Desember 2020 07:31 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali berharap Valentino Rossi bisa tampil kompetitif di musim MotoGP 2021. Razali meyakini harapannya bisa tercapai.

"Semua orang menunggu untuk mengetahui kapan kami akan merekrut (Rossi) dan hari itu akhirnya tiba. Valentino sangat yakin untuk melanjutkan dan ini sangat bagus,” ujar Razali, Jumat (25/12).

Baca juga : Pertaruhan Nama Besar

Razali bangga bisa merekrut salah satu legenda balapan MotoGP. Dia menilai Rossi masih menjadi salah satu pembalap terrbaik dunia saat ini.

“Valentino adalah Valentino dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Kami sangat senang memiliki Valentino Rossi di tim, pembalap yang ingin dimiliki tim mana pun. Kami ingin Valentino menjadi kompetitif dan kami menghargai kepercayaan yang dimilikinya pada kami,” tandas Razali.

Baca juga : Verona Vs Internazionale, Fisik Ular Putih Ngedrop

Di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021, Rossi akan berduet dengan anak didiknya, Franco Morbidelli, di Petronas Yamaha SRT. Hal ini pun membuat Rossi merasa bahagia karena ia bisa bekerja bersama dengan orang terdekatnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.