Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zidane : Jangan Bangga, Real Madrid Belum Juara

Minggu, 13 Desember 2020 17:15 WIB
Pelatih Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : istimewa)
Pelatih Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Real Madrid terus merangkak di La Liga. Pelatih Zinadine Zidane minta para pemainnya tak berbangga karena klub belum juara.

"Saya senang dengan semua yang kami lakukan dalam permainan. Kami membangun apa yang telah kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir dan bersaing dengan sangat baik untuk sebagian besar pertandingan. Tapi tidak ada yang bisa dirayakan karena kami belum memenangkan apa pun," kata Zidane terkait kesolidan El Real balakangan ini.

Baca juga : Polda Metro Jaya: Tak Ada Pemanggilan, Rizieq Nyerah

Minggu (13/12) dini hari tadi, Real Madrid tampil gemilang dalam derby La Liga melawan Atletico Madrid dengan skor 2-0. Ini adalah kekalahan pertama Atletico Madrid sejak La Liga bergulir musim ini.

Dengan kemenangan atas Atletico, Madrid sekarang berada di tempat ketiga, tiga poin di belakang pemimpin liga Atletico, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca juga : KPK Belum Puas, Bagus!

Salah satu kunci keberhasilan Real Madrid adalah kesolidan tim menjawab kritik publik atas prestasi anak asuhnya.

"Kritik adalah bagian dari sepak bola dan Anda harus belajar bagaimana menghadapinya. Tapi yang paling penting adalah kami percaya pada apa yang kami lakukan. Dan hari ini kami membuktikan bahwa Real Madrid tahu cara bermain," katanya sebagaimana dikutip Reuters. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.