Dark/Light Mode

OnePride MMA

Hadirkan Partai MMA dan Silat Bebas

Sabtu, 26 Desember 2020 07:33 WIB
OnePride MMA Hadirkan Partai MMA dan Silat Bebas

RM.id  Rakyat Merdeka - OnePride MMA akan kembali menyajikan pertarungan-pertarungan seru, di antaranya adalah 4 partai perbaikan peringkat MMA dan 1 partai silat bebas pada hari ini Sabtu (26/12).

Setiap gelaran OnePride MMA yang dilangsungkan, selalu dan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat. Partai utama pada OnePride Sabtu ini adalah laga perbaikan peringkat kelas featherwight, antara mantan juara kelas featherweight Hafid Nur Maradi VS Lamhot Tambunan.

Baca juga : Angga Sukses Pertahakan Gelar Pertama, Adi Rominto Jawara Baru Kelas Flyweight

Hafid sendiri sudah bertarung di OnePride Arena sejak season pertama tahun 2016 silam dan menjadi juara kelas bulu ketika melawan Deni Arif Fadillah di tahun 2018. Namun ia harus menerima kekalahan pada FN 33 saat bertarung melawan Aep. Hafid juga merupakan fighter yang baik dalam teknik submission.

Sementara lawannya, Lamhot Tambunan bulan September lalu baru saja kalah pada title fight-nya melawan sang juara Aep Saepudin. Lamhot juga merupakan petarung yang cukup andal di segala situasi, dia pernah mencatatkan rekor 3 kali menang selama karirnya di OnePride MMA.

Baca juga : Manjain Pekerja Migran, BP2MI Hadirkan Layanan VVIP

Selanjutnya ada partai perbaikan peringkat di kelas welterweight antara Muhammad Sandi Pramana kontra Rizky Pakaya. Fighter asal Semarang, Muhammad Sandi memiliki latar belakang bela diri Gulat. Ia juga terbilang cukup baik dalam teknik grappler-nya.

Sedangkan lawannya Rizky Pakaya dengan usia yang lebih muda, ia menguasai bela diri Aikido. Pada pertarungan sebelumnya Rizky harus menerima kekalahan dari Ramadana Fitrah. Lalu pada pertarungan perbaikan peringkat, ada pertarungan antara Gabriella Lonteng melawan Efi Dian Sofiana di kelas strawweight wanita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.