Dark/Light Mode

Dee Devlin, Kado Natal Spesial Untuk McGregor

Minggu, 27 Desember 2020 04:57 WIB
Dee Devlin. (Foto : Istimewa)
Dee Devlin. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Natal tahun ini menjadi terasa spesial buat petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor. Istrinya, Dee Devlin, tengah hamil anak ketiganya.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan McGregor melalui akun Instagramnya. Dia pun merayakan Natal dengan penuh sukacita.

Baca juga : 51 Gereja Di Kota Bogor Bakal Natalan Virtual

Dalam potret tersebut, terlihat keluarga McGregor mengenakan piyama bernuansa Natal. Yang menarik perhatian, sang anak sulung, Jack McGregor Jr, tengah memegang sebuah foto hasil USG kandungan Dee Devlin.

“Selamat Natal semuanya, dari keluarga kecil kami. Banyak yang harus dipersiapkan di tahun 2021,” tulis McGregor.

Baca juga : Demokrat Minta Kader Kawal Suara

Tentunya kabar bahagia ini menjadi salah satu momen paling bahagia sekaligus kado Natal penuh berkat bagi kehidupan petarung berjuluk The Notorious itu.

Diketahui, McGregor dan Dee Devlin telah menjalani hubungan asmara tanpa ikatan pernikahan selama 12 tahun. Mereka telah dikaruniai dua orang anak yang begitu lucu, bernama Conor Jack McGregor Jr dan Croia McGregor.

Baca juga : Kenalkan Janet Yellen, Wanita Pilihan Biden Untuk Posisi Menteri Keuangan

Namun, seiring berjalannya waktu, McGregor menunjuk- kan bahwa dia amat mencintai Devlin dengan memutuskan untuk melamar pujaan hatinya tersebut 9 Agustus lalu.

Devlin adalah perempuan kuat yang setia menemani perjalanan hidup dan karier McGregor sebagai petarung MMA. McGregor berhasi menjadi salah satu petarung terhebat di dunia. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.