Dark/Light Mode

Populerkan MotoGP

The Doctor Minta Fee Ke Dorna

Senin, 25 Maret 2019 09:57 WIB
Valentino
Valentino "The Doctor" Rossi. (Foto : twitter@valeyellow46)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum tahu mengenai masa depannya apabila kontraknya berakhir pada 2020. Setengah bercanda, pria berusia 40 tahun itu ingin meminta uang sebagai imbalan karena telah menjadikan MotoGP sangat populer di dunia.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi termasuk salah satu pembalap yang banyak diidolakan penggemar MotoGP di seluruh dunia. Sosoknya yang ramah terhadap penggemar, membuat promotor MotoGP, Dorna Sports, kerap menggunakan wajahnya sebagai promosi.

Baca juga : Tekan Impor Teh, Kadin Minta Bea Masuk Dinaikkan

Selain sosoknya yang ramah, Valentino Rossi juga memegang rekor sebagai juara dunia kelas MotoGP terbanyak saat ini, yakni tujuh kali. The Doctor turut senang melihat olahraga yang digelutinya kini digemari banyak orang. Karena itu, ia ingin meminta uang imbalan dari Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

“Jika saya berhenti, tidak akan ada yang berubah dan MotoGP akan tetap seperti ini. Akan tetapi, saya senang kejuaraan ini lebih dikenal ketimbang sebelum kehadiran saya,” ujar Valentino Rossi, mengutip dari Corse di Moto, kemarin. “Mungkin Ezpeleta harus memberi saya uang untuk hal ini,” canda pria yang identik dengan nomor 46 itu.

Baca juga : The Doctor Ngaku Ringkih

Valentino Rossi menuturkan, segala keputusan yang akan diambilnya kelak tergantung pada perasaan di musim depan. Ia mengaku saat ini belum ada keputusan apapun terkait masa depannya karena fokus menjalani MotoGP 2019. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :