Dark/Light Mode

PT LIB Rombak Direksi

Minggu, 24 Maret 2019 22:21 WIB
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB). (Istimewa)
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB). (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PT LIB melakukan perombakan di tubuh PT LIB. Tigor  Boboy dan Risha Adi Wijaya dipecat dari posisi dalam operator kompetisi sepakbola nasional tersebut.

Sebelumnya Tigor memegang jabatan Chief Operating Officer (COO), sementara Risha Chie Executive Officer (CEO). Keputusan itu dilakukan setelah direksi baru PT LIB melakukan rapat beberapa waktu.

Baca juga : Hari Ini, Rommy Diperiksa

"Keputusan ini disampaikan kepada saya dari manajemen. Manajemennya siapa? Itu, yang baru naik kemarin (Gusti Randa dan Dirk Soplanit)," kata Tigor ketika dihubungi wartawan.

Lebih lanjut Tigor mengaku tidak mengetahui alasan pemecatannya. Tapi dia lapang dada menerima itu semua. Dia hanya tahu hal itu merupakan keputusan bersama. "Saya tidak mau menanyakan itu (alasan pemecatan). Cuma itu sudah dari keputusan bersama," ujar dia.

Baca juga : Tombak Debat

"Saya menerima keputusan itu dan ini biasa dalam dunia kerja. Selain saya, ada pak Risha juga, diberhentikan di waktu yang sama sekitar seminggu lalu," Tigor menambahkan.

Saat dikonfirmasi Komisaris PT LIB yang juga Plt ketua umum PSSI, Gusti, membenarkan keputusan itu. Dia bilang langkah tersebut hasil dari keputusan direksi. "Oh tanya ke direksi dong (soal alasannya). Kan itu kewenangan dari direksi," kata Gusti.

Baca juga : Pemkab Lebak Dorong Ekonomi Kreatif

Saat didesak status pemberhentian Tigor dan Risha, lagi-lagi Gusti melemparkan tanggung jawab itu ke direksi. "Diberhentikan apa mundur? Ya tanya direksi lah. Saya kan komisaris. Enggak, enggak (tidak tahu) tanya direksi," Gusti menyudahi. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.