Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Motor Baru, Semangat Ducati Menggebu

Minggu, 3 Januari 2021 12:05 WIB
Pembalap Ducati, Jack Miller. (Foto : Istimewa)
Pembalap Ducati, Jack Miller. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Ducati mengaku optimistis bisa tampil trengginas di MotoGP 2021. Salah satu persiapannya memanjakan dua pebalapnya Jack Miller dan Pecco Bagnaia dengan motor terbaik.

Direktur Olahraga Ducati Pablo Ciabatti mengaku, optimis dengan casing belakang Michelin bisa memberi dorongan pada motor Ducati. Menurutnya, pengujian musim dingin akan menjadi sangat penting buat tim untuk mengejar ketertinggalan dari tim pabrikan lain.

Baca juga : Menteri Baru Jangan Korupsi

Suzuki dan Yamaha merasa lebih mudah dengan mesin empat silinder segaris mereka. “Kami telah memetik pelajaran dan sekarang kami tahu bagaimana meningkatkan keseimbangan motor. Kami akan memiliki motor MotoGP yang sama di trek pada 2021 seperti yang kami lakukan musim lalu. Tidak akan ada yang berubah bahkan di ban,” ungkap Ciabatti dikutip dari Speedweek, kemarin.

Lebih jauh, Ciabatti merasa iri dengan keberhasilan tim KTM. Pasalnya, mereka mampu memaksimalkan regulasi dengan memanfaatkan performa Dani Pedrosa.

Baca juga : Natal Dan Tahun Baru 2021, Semua Wahana Di TMII Ditutup

KTM mencetak tiga kemenangan dan lima podium, tetapi diuntungkan dari keunggulan regulasi sebagai tim konsesi. Dan, pengalaman Dani Pedrosa telah menghadirkan cerita menarik pada perjalanan KTM. Di Ducati, bagaimanapun, tidak ada cukup data untuk melakukan perubahan secepat yang diperlukan.

“KTM menghindari sejumlah kesalahan teknis selama pengembangan. Dani melakukan pekerjaan dengan baik. Itu adalah pilihan yang bagus. Jika Anda memiliki test rider dengan begitu banyak pengalaman dan karisma, tentu menjadi mudah,” katanya.[KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.