Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs Wolverhampton, Si Merah Semangat Ditonton Penggemar

Minggu, 6 Desember 2020 16:12 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield, pada Senin (7/12) dini hari nanti. Menjadi momen spesial karena dihadiri penggemar si Merah.

Kedua tim akan jumpa pada pekan ke-11 Premier League. Pelatih Juergen Klopp mengapresiasi laga ini karena ada 2.000 penonton yang diizinkan hadir langsung ke Anfield. Kehadiran suporter tentu akan menambah motivasi mengalahkan Wolves.

“Setelah istirahat panjang, saya pikir fans kami berada dalam kondisi terbaik. Seperti yang selalu kami katakan, ketika Anda pergi ke Anfield, tidak penting berapa banyak Anda, yang terpenting seberapa besar pengaruh Anda. Saya berharap 2.000 orang bisa sangat berpengaruh dan benar-benar membantu,” kata Klopp.

Baca juga : Liverpool Vs Atalanta, La Dea Tak Gentar Lawan Raksasa

Liverpool memang di atas angin. Mereka baru memetik lima kemenangan dari 10 pertandingan liga yang sudah dilalui sejauh ini. Sementara dua lainnya berakhir imbang dan dua kali menelan kekalahan.

 Wolves tertahan di peringkat ketujuh klasemen berbekal 17 poin. Mereka tertinggal 4 angka dari Liverpool yang duduk di posisi kedua.

Meski demikian Pelatih The Reds Jurgen Klopp meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan tetap waspada. Juru taktik asal Jerman itu paham betul sang lawan adalah tim yang siap menghadirkan kejutan untuk lawan-lawan mereka.

Baca juga : Napoli Vs AC Milan, Temu Kangen Gattuso Dan Ibra

Akhir pekan lalu Wolves berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. “Ketika melawan Wolves, mereka tidak bermain seperti peringkat ketujuh di liga. Mereka bermain seperti tim yang benar-benar top. Nuno (Pelatih Wolves) melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia merekrut cukup banyak pemain Portugal. Ya, tidak ada hal buruk untuk dikatakan tentang mereka,” kata Klopp dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

“Sekarang mereka sedikit mengubah sistem. Anda tidak tahu persis apa yang akan mereka lakukan. Tapi mereka tidak tahu persis apa yang akan kami lakukan, dan itu bagus. Jadi, situasi yang sama. Ayo mainkan pertandingan ini,” ujarnya.

Beralih ke kubu lawan, Wolves sedikit bermain pincang tanpa kehadiran Raul Jimenez. Sang striker saat ini sedang menjalani pemulihan cedera tulang tengkorak usai berbenturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz akhir pekan lalu.

Baca juga : Liverpool Vs Leicester City, The Reds Keropos

“Dia pulih dengan baik bersama keluarganya. Tetapi kami tahu ini situasi yang serius. Dia menjalani operasi. Sekarang dia pulih dengan baik dan masih dalam observasi. Kami tidak boleh mengunjunginya, tapi saat ini yang dibutuhkan Raul adalah kenyamanan dan cinta dari keluarganya,” kata Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.