Dark/Light Mode

Gile, Tiket McGregor Vs Poirier Langsung Ludes

Senin, 11 Januari 2021 10:32 WIB
Conor McGregor dan Dustin Poirier. (Foto : Istimewa)
Conor McGregor dan Dustin Poirier. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antusiasme fans menyaksikan langsung duel Conor McGregor versus Dustin Poirier di Etihad Arena, Yas Island, 24 Januari 2021, tak bisa dibendung. Hanya dalam beberapa jam dijual, tiket kejuaraan dunia UFC 257 itu sudah ludes.

McGregor versus Poirier akan jadi duel pertama yang digelar UFC dengan menghadirkan penonton. Hanya 2.000 orang yang boleh hadir ke Etihad Arena. Tak heran, kalau banyak yang berlomba-lomba mendapatkan tiket yang terbatas itu lewat situs resmi penjualan.

Baca juga : Jilat Ludah Sendiri, McGregor Tarung Lawan Poirier 23 Januari

Pun, harga tiket duel ini masih bisa dibilang murah, mengingat McGregor yang bertarung. Paling mahal, tiket dibanderol di angka £1.000 atau setara Rp19,02 juta.

UFC akan menggelar reli event selama tujuh hari, mulai dari duel Max Holloway kontra Calvin Kattar pada UFC on ABC, 17 Januari mendatang. Disusul, partai Michael Chiesa versus Neil Magny, empat hari setelahnya. Dan pada 24 Januari 2021, McGregor kontra Poirier akan menutup rangkaian event pembuka UFC di 2021.

Baca juga : Awas, ASN Ikut Organisasi Terlarang Langsung Dipecat

Poirier berharap pertemuan kedua mereka akan menjadi pembalasan atas kekalahan tersebut. Sebelumnya McGregor menang hanya dalam dua menit pada duel UFC 178 tahun 2014. “Pertarungan itu bahkan saya belum mampu berkembang, tapi itu pertarungan dan apa pun bisa terjadi,” kata dia dikutip dari The Sun.

“Jika Anda berbicara tentang perencanaan permainan, apa yang saya inginkan bagi kami untuk meneteskan darah dan terluka serta menderita di awal pertarungan. Kemudian kita bisa mencari tahu siapa petarung sejati. Itulah yang saya inginkan. Saya ingin kehabisan darah dengan satu me- nit dari waktu putaran pertama,” tambah Poirier.

Baca juga : Universitas Trisakti Menggelar Wisuda Daring

Poirier memiliki catatan 26-6 akan menjalani pertandingan ulangnya dengan McGregor yang sudah absen lebih dari setahun setelah mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246.

Presiden UFC Dana White mengatakan pemenang dari pertandingan akan bersaing memperebutkan gelar kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.