Dark/Light Mode

Jilat Ludah Sendiri, McGregor Tarung Lawan Poirier 23 Januari

Rabu, 6 Januari 2021 10:02 WIB
Conor McGregor dan Dustin Poirier. (Foto : Istimewa)
Conor McGregor dan Dustin Poirier. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Conor McGregor menjilat ludahnya sendiri. Sempat ngaku mau pensiun, kini Gregor bersiap naik ring lagi. Lawannya adalah Dustin Poirier. Duel digelar pada 23 Januari 2021.

Petarung Irlandia berusia 32 tahun itu dijadwalkan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 di Pulau Yas, Abu Dhabi. "Saya janji menghadirkan mahakarya," tulis McGregor di Twitter seperti dikutip Reuters, Rabu (6/1).

Baca juga : Data KPM Dibenahi, Menteri Risma Pastikan Bansos Cair 4 Januari

McGregor memiliki catatan menang/kalah 22-4. Lawannya Poirier (26-6). Ini adalah pertemuan keduanya alias rematch.

McGregor saat itu tdak butuh waktu terlalu banyak saat terakhir kali menghadapi Poirier. Dia hanya butuh waktu 1 menit 46 detik untuk menang TKO putaran pertama atas Poirier dalam pertarungan kelas bulu UFC 178 pada 2014.

Baca juga : Firli Bahuri: Teror Tak Surutkan Pemberantasan Korupsi

Sebelumnya, mantan juara kelas ringan dan bulu UFC itu hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk menang TKO atas Donald Cerrone di laga terakhirnya pada Januari 2020.

McGregor saat itu sedianya mau pensiun sejak pertengahan tahun lalu. Kini dia menjilat ludahnya sendiri naik ring lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.