Dark/Light Mode

Turnamen Leg Asia 2021

Latihan Perdana, Skuad Garuda Beradaptasi Dengan Impact Arena

Senin, 11 Januari 2021 19:11 WIB
Foto: PBSI
Foto: PBSI

 Sebelumnya 
Selama 75 menit berlatih, semua pemain antusias dan bersemangat. Tampak Anthony Sinisuka Ginting bertanding melawan rekannya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Hal serupa dijalani pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Baca juga : Atasi Jenuh, Baca Buku Hingga Memasak Dilakukan Atlet Saat Karantina

Di lapangan lain, para pemain ganda putra juga bergairah menjajal lapangan. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bertanding menghadapi kompatriotnya, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.

Baca juga : Tes Usap PCR Di Bangkok, Pebulutangkis Indonesia Berkesan Paling Menegangkan

Sempat juga digelar latihan Rian/Fajar dikeroyok Muhammad Shohibul Fikri, Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana. "Kita mencoba tempat pertandingan, sekaligus untuk mengetahui arah angin. Mana lapangan yang menang dan yang kalah angin. Ini untuk adaptasi. Semua pemain bisa mencoba bermain di tempat pertandingan," tutur kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi.

Baca juga : Hari Kedua, Tim Merah Putih Latihan Teknik Dan Kebugaran

Sementara menurut pelatih ganda campuran Nova Widianto, kondisi pemainnya juga sehat dan siap bertanding. "Kita sehat semua dan anak-anak sudah mencoba tempat pertandingan. Kesempatan bisa mencoba lapangan ini harus benar-benar kita manfaatkan supaya terbiasa. Mudah-mudahan mereka bisa cepat beradaptasi," tegas Nova. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.