Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fulham Vs Chelsea

Akhiri Pandemi Susah Menang

Sabtu, 16 Januari 2021 07:37 WIB
Tim Chelsea FC. (Foto: Instagram)
Tim Chelsea FC. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League di stadion Craven Cottage dini hari nanti WIB. Jeda sepekan di kompetisi domestik ditengarai menguntungkan Si Biru -julukan Chelsea Pelatih Chelsea Frank lampard mengonfirmasi, hanya N’Golo Kante yang akan absen karena diskors.

Dari keterangannya, Reece James yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring bisa bermain lagi. Begitu pula dengan Andreas Christensen, bakal siap beraksi lagi setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa.

Baca juga : Jokowi Sabar Menunggu

N’Golo Kante dilaporkan mengalami cedera hamstring ringan pada pekan lalu dan akan kembali berlatih dengan skuad The Blues pada Jumat, meski dia tidak bisa dimainkan melawan Fulham.Setelah tiga pertandingan di liga Inggris tanpa kemenangan, pasukan Lampard menikmati jeda pertandingan dalam dua pekan terakhir, karena tidak ada pertandingan pada tengah pekan.

Bos Chelsea menganggap hal itu sebagai keuntungan.Setelah kemenangan kandang 30 melawan West Ham pada 22 Desember, lima hari kemudian The Blues kalah di markas Arsenal 31, lalu imbang 11 di kandang lawan Aston Villa selang dua hari setelahnya.

Baca juga : Man City Vs Chelsea, Gabriel Cs Dibogem Corona

Terakhir, kalah 13 di kandang menghadapi Manchester City pada 3 Januari.“Perhatian saya adalah latihan dan suasana di sekitarnya. Karena ketika anda tidak menang untuk beberapa pertandingan, jelas para pemain harus tetap positif. Dimulai dari staf. Saya telah melihat reaksi bagus dari para pemain. Mereka telah bekerja keras. Kami menjalani dua pekan latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini,” kata Lampard.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.