Dark/Light Mode

Fulham Vs Chelsea

Akhiri Pandemi Susah Menang

Sabtu, 16 Januari 2021 07:37 WIB
Tim Chelsea FC. (Foto: Instagram)
Tim Chelsea FC. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
"Kami memiliki kesempatan melatih eleman yang lebih besar dari permainan kami. Kami telah bekerja pada level fisik yang sangat penting, jika anda ingin berkembang sebagai sebuah tim. tidak peduli skuad yang anda miliki, terutama jika anda memiliki pemain muda atau baru. anda perlu waktu untuk bekerja,” tambahnya.

Baca juga : Jokowi Sabar Menunggu

Chelsea saat ini mengoleksi nilai 26 poin, selisih 10 poin dari Manchester United yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris saat ini. The Blues kini berda di urutan ke-11.

Baca juga : Man City Vs Chelsea, Gabriel Cs Dibogem Corona

Untuk bisa mengangkat posisinya, pasukan Frank Lampard membutuhkan kemenangan pada laga ini. Chelsea tak boleh terlalu percaya diri. Pasalnya, di laga terakhir mereka, Fulham mampu menahan imbang Tottenham 11 dan mencuri satu poin.

Baca juga : Man City Vs Chelsea, Lampard Waswas Corona

Dengan hasil itu, berarti Fulham selalu imbang dalam lima laga pertandingan terakhirnya di liga. Fulham sulit menang, tapi juga tak mudah dikalahkan. Chelsea bakal membutuhkan permainan terbaik mereka jika ingin membawa pulang tiga angka. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.