Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheffield United Vs Tottenham

Misi Melanjutkan Rekor Kemenangan

Sabtu, 16 Januari 2021 13:25 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. (Foto: Istimewa/Goal)
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. (Foto: Istimewa/Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur membawa misi melanjutkan tren positif saat melawat ke kandang Sheffield United pada lanjutan Liga inggris di Bramall Lane, nanti malam. Yaitu, menorehkan rekor belum terkalahkan di delapan laga terakhir.

Seperti diketahui, Spurs yang di awal musim sempat terseok-seok kini mulai menemukan permainan terbaik. Meski belum mampu menjamah posisi empat besar, pasukan Jose Mourinho masih berpeluang besar untuk tembus ke zona yang akan mengantar mereka ke ajang Liga Champions musim depan.

Baca juga : Menteri Ekonomi Malaysia Kena Corona

Sebab, Spurs yang kini terjebak di posisi keenam dengan 30 poin, hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang kini menempati posisi ketiga.

Peluang mereka merebut gelar juara liga bahkan masih terbuka karena hanya selisih enam angka dari sang pemuncak klasemen Manchester United.“

Baca juga : Awas, Tandukan Si Banteng

Kami hanya perlu menjaga konsistensi permainan. Persaingan musim ini ketat, dan kami tak boleh lengah,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, kemarin.

Sementara, Sheffield United kini mulai kehabisan bensin setelah sempat tampil memukau di awal musim. Anak asuh Chris Wilder gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Tren buruk ini membuat mereka harus turun ke posisi sembilan klasemen.

Baca juga : Man United Vs Aston Villa, Misi Nempel Pemuncak Klasemen

Tapi tetap saja, performa Sheffield United tidak boleh dianggap remeh. Mereka memiliki catatan penguasaan bola yang apik.

Menurut catatan OptaJoe, dari penguasaan bola tersebut Sheffield mampu menciptakan 2.159 umpan akurat dari total 2.859 kali umpan. Jumlah tersebut bahkan membuat Sheffield United mampu mencetak 51 peluang lewat permainan terbuka. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.