Dark/Light Mode

Man United Vs West Ham, Setan Merah Minus Marcus Rashford

Jumat, 4 Desember 2020 12:18 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan West Ham United vs Manchester United pada Minggu (5/12) dini hari WIB. Marcus Rashford absen karena cedera.

Pelatih Man United mengatakan, penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford kemungkinan tidak bisa bergabung dalam skuad Setan Merah karena cedera bahu.

Baca juga : Manchester United Vs PSG, Menanti Gonggongan Si Bruno

Pemain nasional Inggris tersebut digantikan pada babak kedua ketika United kalah 1-3 oleh Paris St Germain dalam Liga Champions, Rabu. "Itu cukup mengganggu dia, cedera bahu itu," kata Solskjaer kepada BT Sport yang dikutip Reuters, Kamis.

"Mari kita lihat seberapa cepat ia bisa pulih. Mari berharap ia bisa siap untuk pertandingan West Ham. Tapi kita tidak tahu." Rashford tidak bermain dalam pertandingan Inggris pada Nations League bulan lalu setelah awalnya cedera bahu saat melawan Everton.

Baca juga : Man United Vs Arsenal, Skenario Ke Jalur Juara

United berada di urutan kesembilan dalam Liga Premier, lima poin di bawah pemimpin klasemen Tottenham Hotspur namun dengan satu pertandingan di tangan.

Sementara dipekan 11, West Ham United sementara berada di peringkat 5 di klasemen Liga Inggris. The Hammers total mampu menang 5 kali, imbang 2 kali, dan tumbang 3 kali.

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani

Ketajaman West Ham United terlihat dari 14 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 9 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 0 berasal dari tendangan penalti.

Efektivitas The Hammers dapat diukur dari perbandingan jumlah tembakan mereka. Hingga pertandingan terakhir, West Ham United mampu mengirimkan total 97 percobaan, dan 35 di antaranya tepat sasaran. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.