Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man United Vs Aston Villa, Misi Nempel Pemuncak Klasemen

Jumat, 1 Januari 2021 13:14 WIB
Pemain andalan MU, Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)
Pemain andalan MU, Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2021, Liga Inggris menyajikan bigmatch Manchester United versus Aston Villa. Setan Merah berpeluang menyamai poin Liverpool.

Man United lawan Aston Villa akan bentrok pada Sabtu (2/1) dini hari WIB di Old Trafford. Manchester United saat ini punya koleksi 30 poin, tertinggal tiga angka dari Liverpool yang jadi pemuncak klasemen.

Dengan sisa satu laga lebih banyak, MU berarti punya peluang menyamakan poin dengan 'The Reds. Apalagi Liverpool baru akan main pada Senin.

Baca juga : Man United Vs Aston Villa : Awas, Kecapean Pesta Tahun Baru

Liverpool sendiri agak loyo setelah mengalami tiga kali seri dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 yang mengecewakan akhir pekan lalu melawan West Brom .

Striker Manchester United, Bruno Fernandes tetap jadi andalan MU. Eks pemain Sporting Lisbon itu tercatat mampu mengemas 12 gol dan 8 assist dalam 22 laga pada musim lalu. Berkat performa ciamiknya tersebut, Bruno Fernandes mampu membawa timnya bermain secara konsisten.

Manchester United pun mampu melaju hingga partai semifinal Piala Eropa dan Piala Carabou musim lalu. Selain itu, Manchester United juga mampu menyegel tiket Liga Champions musim lalu dengan menempati posisi ketiga. 

Baca juga : Boxing Day : Man United Vs Leicester, Martial Bikin Gol Dong!

Sisi lain, Aston Villa jelas takkan mengalah begitu saja. Satu pemain yang layak diwaspadai Manchester United dari kubu the Villans adalah Anwar El Ghazi. Pemain ini rutin bikin gol dalam tiga penampilan terakhirnya buat Villa di Premier League.

Torehan 11 poin tambahan tersebut turut mengangkat posisi Aston Villa ke peringkat kelima. Aston Villa saat ini mengoleksi 26 poin dengan sisa dua laga lebih banyak dibandingkan Liverpool.

Hal itu juga berarti Aston Villa sejatinya punya kesempatan untuk menyeruak ke posisi tiga besar. Hal menarik lainnya adalah Aston Villa punya rapor bagus bila bertemu tim besar musim ini.

Baca juga : Man United Vs Everton, Maguire Bidik Mahkota Carabao Cup

Aston Vila menaklukkan Liverpool dengan skor 7-2, mengalahkan Leicester 1-0, memukul Arsenal 3-0, dan menahan imbang Chelsea 1-1. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.